Lowongan Kerja Pelaut Perwira & Rating

Tuesday, January 15, 2013

Lowongan Kerja Pelaut Perwira & Rating

Lowongan Kerja Crew Kapal

Kami adalah Perusahaan Pelayaran Nasional yang sedang berkembang.
Saat ini kami membutuhkan beberapa crew untuk kapal-kapal kami.

Adapun posisi yang kami butuhkan adalah sbb ;
• Kapten (ANT II / III / IV / V NC), minimal pengalaman 2 thn
• Mualim 1 (ANT III / IV / V NC), minimal pengalaman 1 thn
• Mulaim 2 (ANT IV / V NC / V LC), minimal pengalaman 1 thn
• KKM (ATT II / III / IV / V NC), minimal pengalaman 2 thn
• Masinis 1(ATT III / IV / V NC), minimal pengalaman 1 thn
• Masinis 2 (ATT IV / V NC / V LC), minimal pengalaman 1 thn
• AB ( ANTD ), minimal pengalaman 1 thn
• KOKI ( ANTD ), minimal pengalaman 1 thn
• OILER ( ATTD ), minimal pengalaman 1 thn
• ELECTRIC (ATTD), minimal pengalaman 1 thn
• CRANE OPERATOR (BST), minimal pengalaman 2 thn diatas tongkang

Spesifikasi Kapal :
Jenis kapal : Tug Boat & Barge / LCT / MV
Daerah operasi : Domestik (Indonesia Timur – Jawa/Sulawesi/Sumatra)
Type Mesin : Mitsubishi/Cummins/Caterpillar/MAK

Kami menawarkan paket compensation & benefit yang menarik, berupa :
gaji pokok, tunjangan daerah, premi muatan, jamsostek, uang makan
Crew yang join tidak akan dikenakan biaya apa pun alias TIDAK ADA CHARGE

HRD Dept.
Bpk.Wenpri - 08176699664
Bpk. Andry - 08568882829
Fax. 021 63850760/63850679
Emai: andry_crewing@yahoo.co.id
Blog: http://andrycrewing.blogspot.com


Iklan ini Dikirim Oleh:
Nama : andry
jakarta pusat
andry_crewing@yahoo.co.id
08568882829
http://andrycrewing.blogspot.com

3 komentar:

Unknown said...

Pak saya punya bst,mfa,tf,dan aff
Saya ingin bekerja di perusahaan bapak. Kalau antd saya belum punya tetapi saya sudah ada pengalaman 6 bulan jadi cadet karena saya lulusan smk pelayaran.
Kira-kira saya boleh atau tidak pak melamar jadi crew di kapal bapak?

arif said...

Sya punya ANTV, ad yg kosong

Anonymous said...

apa nma perusahaan.y ini

Post a Comment

Top Iklan